VISI PROGRAM STUDI DIII TLM

Mewujudkan Program Studi DIII Teknologi Laboratorium Medis yang Unggul, Berjiwa Wirausaha, dan Berperan Aktif terhadap Perkembangan IPTEK

MISI PROGRAM STUDI DIII TLM

1). Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan di   bidang   Teknologi   Laboratorium   Medis   yang unggul, berjiwa wirausaha dengan mengedepankan IPTEK.

2). Mengembangkan penelitian di bidang Teknologi Laboratorium Medis yang unggul, berjiwa wirausaha dengan mengedepankan IPTEK.

3) . Menyelenggarakan  pengabdian  kepada  masyarakat di   bidang   Teknologi   Laboratorium   Medis   yang unggul, berjiwa wirausaha dengan mengedepankan IPTEK.

Menjalin   kerjasama   yang   berkesinambungan   untuk meningkatkan kapasitas program studi DIII Teknologi Laboratorium Medis.

TUJUAN

1)  Menghasilkan   dan   mengembangkan   pendidikan dalam bidang teknologi laboratorium medis yang unggul, berjiwa wirausaha dengan mengedepankan IPTEK.

2) Menghasilkan   penelitian   di   bidang   teknologi laboratorium medis yang unggul , berjiwa wirausaha dengan mengedepankan IPTEK.

3) Terbentuknya   Desa   Binaan   melalui   kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang teknologi laboratorium medis yang unggul, berjiwa wirausaha dengan mengedepankan IPTEK.

4)  Terjalinnya   kerjasama   yang   berkesinambungan untuk  meningkatkan  kapasitas  program studi  DIII Teknologi Laboratorium Medis.

SASARAN

1.  Tersedianya kurikulum berdasis KKNI

2. Peningkatan  kualitas  layanan  pendidikan  dan pengajaran.

3.  Peningkatan sarana dan prasarana pembelajaran.

4.  Meningkatkan  kerjasama  dengan  institusi  dalam negeri.

5.  Mengembangkan    kegiatan    forum    ilmiah    dan

kecendekiawanan

6.  Meningkatkan jumlah kelulusan mahasiswa.

7.  Pengembangan kemampuan dosen dalam penelitian.

8. Pengembangan    kemampuan    dosen    dalam menghasilkan produk unggulan.

9.  Pengembangan      kemampuan      dosen      dalam pengabdian masyarakat.

10. Peningkatan   kerjasama   dengan   institusi   dalam negeri.

11. Peningkatan kerjasama dengan institusi luar negeri.